Perjalanan Hidup Kita dengan Moment Paling indah

Author:

Kannibalfest – Dalam perjalanan hidup kita setiap tugas sebaiknya dibikin ide serta suatu ide sebaiknya cepat dikerjakan. Karena sebagus-bagusnya ide merupakan yang dijalankan. Suatu acara besar diawali pada mimpi kecil serta tiap-tiap sukses yang besar diawali pada masing-masing langkah.

Begitupun kita sebaiknya menulis apa yang hendak kita laksanakan serta laksanakan apa yang udah kita tuliskan. Serta nyatanya bukan cuma itu, kita perlu menulis apa yang sudah kita laksanakan. Di dalam perihal ini saya mau memperjelas apa utamanya suatu dokumentasi. Menurut KBBI, pengertian dokumentasi merupakan proses pemungutan, penentuan, pemrosesan, serta penyimpanan data dibagian pengetahuan; pemberian atau pemungutan bukti dari informasi seperti gambar, cuplikan, guntingan koran, serta bahan rujukan lain. Dokumentasi merupakan suatu pekerjaan mengarsipkan atau menaruh data, gambar, file serta sejenisnya.

Lantas apa fungsinya semuanya. Kemungkinan buat perusahaan besar sangatlah penting bagus untuk profil atau suatu laporan rencana serta perolehan. Begitupun suatu organisasi misalkan. Walau gak disangkal suatu dokumentasi tidak hanya bergaya, ber selfie riya akan tetapi lebih pada itu. Dokumentasi terutama foto sebagai poin utama, antara lain sebagai bukti kalau di satu hari lalu kita pernah melakukan hal atau lakukan suatu hal baik pekerjaan organisasi atau individu semuanya akan berikan kesan-kesan serta pengingat yang hendak berikan rasa suka serta kepuasan batin, Apa lagi beberapa kegiatan waktu kita di sekolah, dikampus, di tempat kerja atau beberapa tempat yang sempat kita datangi.

Dokumentasi perjalanan hidup kita tidak hanya digunakan untuk kenangan saja, akan tetapi suatu moment biar selalu kembali kenang saat-saat yang sempat dilintasi baik suka atau duka. Banyak cerita yang sudah mati tapi masih hidup dalam hati. Dokumentasi merupakan suatu metode untuk terus kehidupan riwayat, baik riwayat organisasi atau individu.

Dokumentasi tidak hanya dipakai buat keperluan sekarang ini, akan tetapi buat di kala mendatang. Misalkan bagaimana waktu kita aktif diorganisasi atau eskul spesifik di Sekolah Dasar hingga sampai perguruan tinggi. Pastinya jika kita dapatkan foto atau document yang lain pastilah kita berasa berbahagia. Lihat saat-saat dahulu waktu bocah cilik.

Dokumentasi mengartikan seni fotografi waktu ambil peristiwa-peristiwa spesifik di setiap pekerjaan. Karena itu kita dapat menilainya serta koreksi juga memberikan pujian kreasi kita sendiri yang baik walau tidak tahu menurut penilain pihak lain kayak apa. Namun disini kita punya suatu kreasi. Kreasi buat kita rasakan di kala tua kelak. Yang dapat dikisahkan di tempat duduk sembari ngopi bersama anak cucu kelak.

Begitu cantiknya bercanda canda bersama kawan-kawan organisasi, kawan sekolah, kawan kerja serta kawan keluarga apabila kita punya beberapa foto yang memvisualisasikan keakraban serta kebersamaan. Oh itu benar-benar dimimpikan pastilah sehabis sekian hari gak bersua mendadak mendapati buku atau album foto semuanya masa lalu yang berakhir.

Mudah-mudahan kita tak lupa buat menyimpan tiap-tiap moment baik di sekolah, dalam serta di luar rumah, di tempat kerja, di tempat tiap-tiap yang kita datangi serta tempat yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.