#DiRumahAja Serupa Penghuni Terakhir, Ini Info Beberapa Juaranya!

Author:

Kannibalfest – Himbauan pemerintahan buat mengkarantina diri yang ditingkatkan melalui hashtag #DiRumahAja jadi viral di jejaring sosial. Beberapa warganet lantas mengungkap kalau ini memperingatkan mereka di Penghuni Terakhir.

Dalam reality show itu, 15 peserta mesti diisolasi dalam suatu rumah tanpa hiburan dan jangan keluar sama sekalipun. Terkurung dalam waktu yang lama pastilah membuat sejumlah hal menarik berlangsung pada banyak peserta. Yok simak info terkini banyak juara Penghuni Paling akhir ANTV sekarang ini.

1. Yohan Maulana juara pertama Penghuni Terakhir 1 (2004)

Season pertama kerap menjadi season amat diingat. Di Penghuni Paling akhir season satu ini, kunci paling akhir digenggam oleh Yohan Maulana. Peserta asal Semarang ini lantas memiliki hak atas hadiah rumah dengan harga 1,25 miliar.

Sekarang Yohan sudah menikah. Pria 38 tahun itu hidup berbahagia dengan istri dan putrinya.

2. Edhu Mario juara satu Penghuni Paling Terakhir 2 (2005)

Season ke-2  sebagai satu diantara season amat marak dari acara Penghuni Paling akhir. Titel juara lantas disikat oleh peserta asal Jakarta, Edhu. Hadiah rumah dengan harga 1,24 miliar itu juga ditinggali olehnya.

15 tahun berakhir sekarang Edhu sudah sukses jadi satu diantara Insinyur di Pertamina. Kariernya bawa Edhu rajin jalanan ke bermacam penjuru dunia nih!

3. Iin Indry juara satu Penghuni Terakhir 2010

Sesudah sempat ditahan karena season tiga dirasa tidak sesukses musim-musim awal kalinya, Penghuni Paling akhir kembali diteruskan di 2010. Ini kali peserta asal Jogja, Iin Indriyani yang sukses mendapat titel juara pertama.

Rumah sebesar Rp 1 miliar itu dipasarkan dan beberapa hasilnya diberikan buat korban tragedi Merapi. Sekarang Iin sudah lepaskan saat lajangnya. Wanita 30 tahun itu hidup berbahagia bersama suami dan 2 orang putra-putri.

4. Ayu Nitria juara Penghuni Terakhir 2011

Sebelumnya berpindah ke stasiun tv lain, Penghuni Paling akhir 2011 mengukuhkan Ayu Nitria jadi pemenangnya. Peserta asal Palembang ini memiliki hak atas apartemen dengan harga Rp1 miliar!

9 tahun berakhir, Ayu saat ini sudah sukses melintasi profesi jadi penyiar radio dan pembawa acara. Dia sekarang sedang bekerja buat TVRI dan acapkali jadi MC di beberapa acara off-line.Itulah info terkini banyak juara acara Penghuni Paling akhir ANTV yang legendaris. Mereka saja sukses jadi pemenang hadiah senilai Rp1 miliar dengan menahan diri dalam rumah. Kamu jelas juga dapat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.