Ringkasan Cerita dari Film Leroy and Stitch

Author:
Leroy and Stitch

Kannibalfest – Sekarang hadir Leroy and Stitch Kali ini kita membahas tentang misi terakhir dari Lilo dan Stitch: setelah 600 sekian eksperimen sudah berakhir ketika jumba di tangkap. Lilo bersama keluarganya telah mendapatkan hadiah dari aliansi galaxy: Jumba juga telah kembali mendapatkan labnya, Pleakly juga telah menjadi presiden bumi di GACC (Galaxy Alliance Community College) Dan Stitch sendiri telah menjadi kapten armada galaxy Lalu apa kabar dengan Lilo? Lilo sudah di angkat menjadi duta bumi. Tapi, semua belum berakhir hanya sampai disana.

Lalu gantu telah membuat keputusan bahwa bos nya, Dokter Hamsterviel, Agar bisa di bebaskan dari penjara. Dengan meninggalkan 600 sekian eksperimen nya di bumi. Stitch telah diberi tugas yaitu untuk menangkap dokter hamsterviel kembali. Lalu jumba memutuskan untuk kembali menuju lab lamanya tapi setelah jumba sampai di labnya tidak ada yang tersisa dari penemuannya sehingga membuat jumba tidak senang. Lalu dokter hamsterviel yang merasa terancam memerintah gunta untuk membuat penelitian baru untuknya. Lalu gunta memiliki ide untuk membuat copy dari stitch tapi bewarna merah, Yang diberikan nama Leroy oleh dokter hamsterviel. Pada saat stitch tiba di lab untuk menangkap dokter hamsterviel, Leroy baru saja selesai dibuat. Dan Leroy dapat mengalahkan stitch, Lalu jumba dan pleakley terkunci di dalam kapal yang mengirim dokter hamsterviel ke lubang hitam.

Setelah kembali ke bumi, hal pertama yang ingin di lakukan lilo adalah menghubungi stitch, Semua ini dapat dilakukan hanya dengan video call. Dan yang dapat menerima video call hanya kapal tua dari Gantus. Disana dia tidak menemukan apapun karena gantu meninggalkan dia sendiri. Seperti sebelumnya, Lilo memberikan tempat di keluarga besarnya yang di beri nama Reuben. Di tempat reuben dia dapat melakukan video call, Tapi Lilo hanya membuat leroy untuk menelepon. Sadar akan hal yang tidak beres Lilo meminta Reuben untuk membetulkan kapalnya. Reuben membetulkan kapalnya dengan menggunakan powernya dan segera lepas landas menuju ke luar angkasa. Setelah mereka pergi ke luar angkasa, Leroy sudah berada di bumi untuk mengambil semua bekas penelitian disana.

Lalu Jumba, Pleakley, dan Stitch dapat melarikan diri dari kapal mereka terjebak. Lalu Lilo dan Reuben sampai di sebuah planet yaitu planet turo, Yang mereka temui disana adalah dokter hamsterviel. Lalu Hamsterviel menyuruh gantu untuk menangkap Lilo dan Reuben tapi setelah dokter hamsterviel memecat gantu, gantu langsung melepaskan Lilo dan Reuben.

Yang terjadi di bumi adalah Leroy telah berhasil mengumpulkan semua eksperimen nya di dalam sebuah stadion, dengan tujuan agar dokter hamsterviel dapat menghancurkan semua eksperimen tersebut sekaligus. Tetapi Stitch & kawan-kawan nya telah tiba, pertarungan pecah terjadi antara Leroy dan Stitch. Jumba mengatakan bahwa ada kesalahan ketika memprogram Leroy. Pada saat membuat Leroy: Apabila Leroy mendengarkan musik “Aloha ‘Oe” oleh Elvis Presley, Leroy akan langsung di non aktifkan. Stitch yang mengetahui akan hal itu langsung menggunakan peralatan musik di stadion dan menyetel lagu itu, seketika clan Leroy langsung lumpuh..

Keadaan menjadi normal kembali, Jumba, Pleakley dan Stitch telah membuat keputusan untuk mencopot jabatan mereka dan kembali hidup tenang di bumi kembali. Gantu akhirnya mendapatkan kembali pangkat dahulunya sebagai kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published.