Ditawarkan Rp 5 Triliun, Kenapa Disney Perlu Johnny Depp sebagai Jack Sparrow

Author:

Kannibalfest – Johnny Depp diberitakan sudah memperoleh penawaran fenomenal dari Disney untuk kembali menjadi bintang “Pirates of the Caribbean”. Tidak bermain-main, dia disodori 301 juta dolar atau Rp 4 triliun untuk kembali sebagai kapten Jack Sparrow.

Tentu saja penawaran itu seakan jadi usaha Disney untuk membenahi hubungan dengan Depp, saat si artis memenangi tuntutan pencemaran nama baik atas Amber Heard.

Dalam sidang, Depp sempat memang mengatakan kekesalannya pada Disney. Dia bahkan bersumpah tidak terima penawaran berapa saja dari Disney, bila disuruh kembali untuk memainkan Jack Sparrow.

Figur Depp sendiri sudah rekat dengan watak Jack Sparrow. Suksesnya memainkan Kapten bajak laut sudah membuat watak itu iconic dan tidak terpindahkan artis lain.

Menyadur Movieweb, berikut argumen kenapa Disney memerlukan Johnny Depp untuk memainkan Jack Sparrow.

1. Johnny Depp ialah komponen kesuksesan watak ini

Jack Sparrow ialah seorang pemabuk yang menyebalkan. Dia mempunyai watak yang membahagiakan dan mempunyai ketertarikan yang tinggi. Dia tidak bisa diprediksikan dan seperti selalu mempunyai gagasan yang baru.

Entahlah itu gagasan larikan diri atau sampaikan diskusi yang pintar, watak ini mempunyai makna yang baru untuk banyak fans di dunia. Tanpa Johnny Depp, watak itu dipandang akan hampa seperti harta karun kosong.

2. Johnny Depp mempunyai watak Kapten bajak laut

Disney Berikan Penawaran Rp4 Triliun untuk Johnny Depp, Rayu supaya Lakoni Jack Sparrow Kembali

Johnny Depp dipandang mempunyai watak Kapten bajak laut kapten bajak laut yang lucu. Dia memiliki baik dari sisi akting, langkah berbicara, bahkan juga improvisasi dan watak fisik.

Depp betul-betul totalitas dalam berperanan dan mampu masuk ke watak Jack Sparrow.

3. Johnny Depp memberikan inspirasi anak-anak sebagai membajak laut

Pada satu peluang, Johnny Depp ke rumah sakit anak-anak dan menegur mereka. Dia memberi mereka peluang berjumpa membajak laut terbaik selama hidup.

Pengabdiannya pada peranan itu tidak bisa dipungkiri. Dia betul-betul totalitas. Hal tersebut membuat fans sampai tanda-tangani tuntutan dan menekan Disney menjaga Depp sebagai Jack Sparrow.

4. Johnny Depp mempelajari personalitasnya benar-benar

Dalam watak aslinya, Kapten bajak laut ini merupakan seseorang yang pemberani, membajak laut yang paling berani. Tetapi Johnny Depp punyai gagasan yang lain berkaitan watak yang dimainkannya.

Depp menyaksikan jika Jack sudah hidup dan ada di lepas pantai sepanjang umur. Dia bahkan juga mempelajari watak itu dengan masuk ke sauna sampai 1000 derajat dan duduk di situ.

Inilah 4 hal kenapa Disney memerluka Johnny Depp kembali untuk memerankan Kapten bajak laut dalam film Pirates of The Caribbean, karena dalam hal ini Johnny sudah menjadi jiwa dan jantung dari Kapten Jack.

Leave a Reply

Your email address will not be published.