Disney dan Pixar Beritakan Project Animasi Terakhir: Elemental

Author:

Kannibalfest – Disney dan Pixar menginformasikan project animasi terakhir mereka dengan tajuk Elemental. Project ini susul deretan kreasi film dari studio animasi itu yang telah dilansir sejauh dua tahun akhir seperti Soul sampai Luca.

Project Elemental dikabarkan Disney melalui Twitter sah mereka disaksikan Selasa (17/5/2022). Studio Mickey Mouse itu mengupload gambar judul Elemental dalam bermacam kombinasi warna dimulai dari ungu sampai toska. Disney pula memberi beberapa bocoran buat Elemental.

disney dan pixar

Pertama mereka memberi kisah ceritanya. Dalam cuitan yang serupa, Disney menulisken Elemental bakal ambil latar sebuah kota yang ditinggali oleh deretan beberapa elemen seperti api, air, tanah, dan udara.

“Dalam sesuatu kota di mana penghuninya api, air, tanah, dan udara tinggal sama, seorang wanita muda yang semangat dan pria yang enjoy bakal mendapati berapa banyak kecocokan dari mereka,” tuliskan Disney.

Elemental bakal disutradarai oleh Peter Sohn, seorang animator yang telah meniti karier di Pixar mulai sejak tahun 2000. Peter Sohn awal kalinya pernah menyutradarai project Pixar The Good Dinosaur juga sekaligus menulis ceritanya. Sejauh karirnya di Pixar, Peter Sohn telah tersangkut dalam bermacam project seperti Finding Dory, Inside Out, Monsters University, sampai Coco. Saat itu di kursi produser ada Denise Ream.

Di cuitan ke-2 , Disney pula memberikan bocoran gambar ide dari Elemental. Dalam sketsa mempunyai warna itu nampak pribadi wanita berelemen api dengan seorang pria berelemen air tengah jalan bersebelahan dalam sesuatu kota.

Elemental idenya bakal disiarkan di 16 Juni 2023. Tidak diterangkan dalam ciutan itu apa film ini akan dilansir terbatas di bioskop atau langsung di Disney+ seperti Soul, Luca, dan Turning Red.

Sejauh wabah COVID-19, Disney dan Pixar mengeluarkan beberapa filmnya langsung ke basis Disney+. Turning Red salah satu yang tidak muncul di bioskop karena ketika itu terjadi kenaikan masalah COVID-19. Tetapi sehabis sekarang situasi berangsur lebih baik, ada peluang Elemental akan luncurkan terbatas di bioskop sebelumnya akhirnya muncul di streaming.

“Menyaksikan rekondisi keadaan bioskop masih terhalang, terutama buat film keluarga, elastisitas jadi salah satunya kunci penting buat distribusi conten di perusahaan kami yang selalu punya komitmen buat mendatangkan sejumlah konten terhebat dari The Walt Disney Company untuk seluruhnya pemirsa di pelosok dunia,” kata Kareem Daniel, chairman Disney Media dan Hiburan Distribution, waktu itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.