5 Informasi Menarik Film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore

Author:

Kannibalfest – Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore sebagai kesambungan dari film terdahulunya, The Crimes of Grindelwald, yang sudah muncul di 2018 waktu lalu. Film ini sudah muncul pertama di bioskop mulai 13 April 2022 waktu lalu. Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore ceritakan perihal Professor Albus Dumbledore dan Newt Scamander dari team penyihir yang bekerja bersama buat hadapi pelbagai makhluk waktu mereka melawan Gellert Grindelwald, si penyihir gelap. Saat sebelum melihat filmnya, baca sejumlah realitas menarik dari film Fiksi Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore di bawah ini.

1. Kembalinya Si Magizoologis, Newt Scamander Dalam Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore, Newt Scamander, sang periset hewan sihir dapat tampil. Dalam film ini, Scamander diutus buat menolong Dumbledore gagalkan ide Grindelwald yang ingin membinasakan dunia manusia buat kuasai dunia sihir. Mereka pula ditolong oleh sejumlah rekan seperti Profesor Hicks, Jacob Kowalski, Yusuf Kama, dan pendampingnya, Bunty, dan Theseu

2. Mempelajari jalinan Dumbledore dan Grindelwald Dalam seri ke-3  ini, jalinan lama di antara Dumbledore dan Grindelwald dapat lebih terungkap sebelumnya setelah sudah diulas dalam seri Harry Potter. Ternyata Dumbledore dan Grindelwald pernah merajut kasih. Mereka mengikat jalinan ini dengan pencampuran darah mereka di sebuah liontin. Tragisnya, ketaksamaan konsep bikin mereka usai jadi lawan biarpun kayaknya masih menyukai kedua-duanya.

3. Identitas asli Credence Awalnya dalam film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald munculkan orang profil aneh yang dikenali bernama Credence. Tetapi, nyatanya Credence sebagai generasi keluarga sihir Dumbledore dan yang memiliki nama asli Aurelius Dumbledore. Dia punya marah kepada Dumbledore yang matikannya, manalagi saat Aurelius punya waktu kecil yang gelap sesudah disiksa oleh ibu kandungnya.

4. Alternatif andil Grindelwald Dalam dua seri terdahulunya, profil Grindelwald dimainkan oleh Johnny Depp. Tetapi di seri ke-3  ini, andil itu dapat dimainkan oleh Mads Mikkelsen sesudah Johnny Depp tersangkut masalah dengan eks istrinya. Biarpun demikian, banyak yang memberikan pujian kekuatan Mads Mikkelsen membawa kepribadian Grindelwald.

5. Timbulnya kepribadian baru Film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore dapat munculkan kepribadian makhluk ajaib baru serupa rusa yang namanya Qilin. Dia sebagai penghuni penjara bawah tanah yang berkekuatan buat memandang pimpinan yang wajar. Tidak sekedar Qilin, ada makhluk bersifat lobster yang bisa tirukan pergerakan manusia. Itulah lima realitas menarik dalam film Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore yang bisa ditonton di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.